Swabtes, Kadis Kesehatan Donggala Negatif Covid-19

0 378

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Setelah melakukan isolasi mandiri selama 3 pekan, akhirnya Kepala Dinas Kesehatan, H Muazakir Ladoali tampak mulai kembali beraktivitas sejak Senin (11/1) kemarin. Muzakir dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil swabtes yang keluar per tanggal Selasa 12 Januari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muzakir kepada awak media Selasa (12/1). Sebelum dilakukan swabtes, menurut Muzakir dirinya dinyatakan reaktif usai menjalani rapidtes 3 pekan lalu. Setelah reaktif, kata Muzakir dirinya langsung melakukan langkah antisipasi dengan melakukan isolasi mandiri.

Pada saat isolasi mandiri itu, kata Muzakir dirinya memang sempat mengalami gejala yang mengarah ke covid-19. Diantaranya panas, batuk-batuk, kelelahan hingga kehilangan indera penciuman. “Setelah hampir 3 pekan, saya memutuskan untuk melakukan swabtes pada tanggal 6 januari untuk mengetahui perkembangan terbaru kondisi kesehata, akhirnya hari ini hasilnya keluar. Saya negatif covid-19,” jelasnya.

“Mohon maaf kepada warga Donggala dan pihak-pihak terkait karena selama 3 pekan tidak berkantor. Alhamdulilah hari ini saya sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasa,” tandasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan