Maju Pilkada Donggala, Tim Akris Fatah Mendaftar Ke PKS

0 218

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

PALU – Tim LO Akris Fatah Yunus secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Kandidat Bupati Donggala kepada DPD PKS Kabupaten Donggala. Berkas Akris Fatah itu diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Abd Rasyid didampingi Sekretaris DPD PKS di salah satu tempat di Kota Palu, Sabtu (20/4/24) kemarin.

Disela-sela penyerahan berkas dan komunikasi politik itu, Ketua DPD PKS, Abd Rasyid mengatakan, Akris adalah salah satu figur yang secara resmi telah mendaftar ke PKS. Selain Akris, menurut anggota DPRD Donggala dua periode ini, sebelumnya sudah ada kandidat lain yang telah mendaftar dan membangun komunikasi politik dengan PKS. “Sampai saat ini sudah ada 7 orang kandidat yang membangun komunikasi dengan PKS. Salah satunya adalah Akris,” ucap Rasyid singkat.

Di tempat yang sama, Tim LO AFT, Renol, mengatakan, PKS adalah partai pertama yang pilih oleh “Temponamo” untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Donggala. Sekaligus membangun komunikasi politik. Selanjutnya kata Renol, pihaknya juga akan mendaftar ke partai lain. “Tadi berkas pendaftaran sudah kita serahkan. PKS yang pertama. Berikutnya mungkin kita ke PKB,” sebutnya. (ujs)

Tinggalkan Balasan