PT LTT Perbaiki Jalan Desa Polanto Jaya Sepanjang 5 KM

0 98

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungajwab, PT Lestari Tani Teladan (LTT) kembali melakukan perbaikan ruas jalan di Kecamatan Rio Pakava. Kali ini PT LTT memperbaiki ruas jalan Polanto jaya sepanjang 5 kilo meter. Perbaikan jalan itu menggunakan alat berat jenis grader dan dengan cara manual.

Jalan poros Desa Polanto Jaya yang merupakan sarana umum yang selalu digunakan warga dalam mobilisasi yang menunjang roda perekonomian warga Desa.

“Perbaikan jalan poros Polanto Jaya ini sebagai wujud tanggung jawab perusahaan (Astra Group) menyangkut kepentingan umum masyarakat. Perbaikan ini merupakan program CSR perusahaan,” Kata Administratur PT LTT, Hakim Rosyadi.

Sementara itu Kepala Dusun V Polanto Jaya, Wayan Suarsana, mengungkapakan rasa syukur dan terimakasih dengan program dan bantuan tersebut. “Dengan adanya perusahaan kami banyak dibantu dalam pengelolan jalan di desa kami. Tanpa adanya bantuan perusahan kami kesulitan dalam pengelolaan jalan dengan fasilitas yang kurang memadai di desa kami. Harapan kami perusahaan terus memberi bantuan dan pengarahan untuk masyarakat di sini paling tidak tiga bulan sekali,” sebut Wayan.

Di tempat yang sama, Babinsa Polanto Jaya, Abidin juga berterima kasih kepada perusahaan atas antusias perusahaan yang bersedia membenahi infrasturktur yang ada di desa binaannya. “Masyarakat juga berterima kasih kepada perusahaan atas bantuan yang diberikan,” tadasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan