Pelabuhan Wani Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

0 238

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Mega proyek rehabiitasi dan rekonstruksi pelabuhan wani telah rampung. Rabu (27/3/24) kemarin, Pelabuhan itu diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Pj Bupati Donggala yang turut hadir dalam peresmian itu menyapaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Presiden RI yang telah berkunjung dan meresmikan langsung pelabuhan Wani.

Rekonstruksi pelabuhan wani yang baru saja diresmikan itu diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Donggala khususnya masyarakat sekitar pelabuhan. “Kita berharap hadirnya pelabuhan ini dapat merangsang ekonomi masyarakat di Kabupaten Donggala dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Rifani.

Disamping itu, Rifani juga mengapresiasi kinerja dan antusias organisasi perangkat daerah (OPD) dan Forkompimda pada puncak kegiatan peresmian Pelabuhan Wani oleh Presiden RI. “Antusias dan kerja sama tim yang solid berbagai pihak di Kabupaten Donggala ini tercermin dari kesuksesan acara penyambutan presiden hingga acara selesai,” ujarnya. (ujs)

Tinggalkan Balasan