DPRD Donggala Janji akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa ke Pemkab

0 156

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Sejumlah remaja yang mengatasnamakan Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi (LS-ADI) menggelar aksi damai di belakang kantor DPRD Donggala Senin (18/4/2022) kemarin. Aksi damai ini dikawal sejumlah anggota kepolisian dari Polres Donggala.

Dalam orasinya, korlap LS ADI mengatakan, aksi menyuarakan puasa korupsi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Aksi ini adalah bentuk imbauan kepada para pejabat agar kiranya tak hanya menahan lapar dan dahaga tapi juga meninggalkan sifat buruk dalam bentuk korupsi.

Selain menyampaikan imbauan, para remaja yang merupakan mahasiswa ini juga meminta agar Pemkab Donggala membangun mess di Kota Palu khusus mahasiswa asal Kecamatan banawa.

para masa aksi ini kemudian diterima oleh Wakil ketua I, Sahlan L Tandamusu dan Wakil ketua II, Asis Rauf. Di hadapan masa aksi, dua politisi dari partai NasDem dan gerindra ini memberikan pemahaman kepada para remaja tesebut.
Menurut Sahlan Pemkan Donggala sebenarnya sudah membangun mes di Kota Palu. Namun khusus untuk mahasiswa asal banwa memang belum ada. Sahlan berjanji akan menyampaikan keingingan para mahasiswa itu kepada pemerintah daerah. “Kita akan sampaikan aspirasi adik-adik ini ke pemerintah daerah,” tegasnya.

Usai mendapat penjelasan, masa aksi yang tak lebih dari 20 orang itu melanjutkan kasinya ke kantor Bupati Donggala. (dp)

Tinggalkan Balasan