Polres Donggala Bangun Posko Pengawalan Bantuan Kemanusiaan

0 207

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Polres Donggala membangun posko peduli kemanusiaan di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa. Posko ini dibangun guna memberikan kelancaran para pengendara yang akan mendistribusian bantuan kemanusian ke wilayah Sulbar.
Posko ini juga bias menjadi tempat istirahat untuk setiap pengendara. Selain itu, para pengendara yang akan membawa bantuan ke Sulbar juga mendapatkan pengawalan dari Sat Sampata dan Sat Lantas Polres Donggala.

Kasat Samapta, IPTU Fadli mengatakan, posko tersebut bisa digunakan untuk beristirahat sejenak agar para sopir yang akan membawa bantuan ke Sulawesi Barat tetap fit. “Personel Polres Donggala juga melakukan pengawalan agar dalam perjalanan tidak ada hambatan sampai tujuan,” tegasnya.

Fadli juga mengimbau kepada setiap pengendara agar menghubungi posko Polres Donggala jika hambatan dalam perjalanan membawa bantuan. “Kalaua da hambatan di perjalanan, segera mungkin menghubungi posko yang berada di kelurahan ganti,” tandasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan