Bupati Donggala Sudah Keluar Dari Rumah Sakit

0 296

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Setelah menjalani operasi pengangkatan tumor dan perawatan secara intensif, Bupati Donggala, Kasman Lassa akhirnya diperbolehkan keluar rumah sakit. Hal itu disusul dengan kondisi kesehatan bupati yang berangsur membaik pasca operasi di RS Siloam Makassar pekan lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Donggala, H Muzakir Ladoali kepada awak media. Muzakir yang turut mendampingi Bupati pada masa operasi mengatakan, operasi yang ditangani oleh tim dokter bedah RS Siloam sangat memuaskan. Sehari pasca operasi, kata Muzakir, Bupati sudah diperkenankan kembali ke ruangan rawat inap. “Selama perawatan pasca operasi itu Bupati mendapat pelayanan-pelayanan standar dan pemeriksaan kesehatan lanjutan. Hasilnya semuanya baik. Sehingga pada tanggal 25 Oktober Bupati sudah diperbolehkan keluar dari RS. Artinya dokter sudah bisa menjamin kondisi kesehatan Bupati,” sebutnya.

Saat ini lanjut Muzakir mengatakan, Bupati memilih salah satu tempat untuk menjalani masa pemulihan sembari menunggu jadwal kontrol yang rencananya akan dilakukan pada 1 November mendatang. “Bupati memilih salah satu tempat yang berdekatan dengan RS Siloam guna kelancaran mengontrol pasca operasi,” sebutnya.

Setelah itu menurut Muzakir, rencananya Bupati akan kembali ke Kabupaten Donggala antara tanggal 2 atau 3 November untuk menjalankan tugas pemerintahan. Menurut Muzakir, Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Donggala dan Forkopimda dan semua pihak terkait yang membantu suport dan dukungan doa kepada Bupati. “Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak-pihak terkait yang kurang lebih 3 pekan terakhir ini belum bisa melayani masyarakat. Namun telah dilakukan pelimpahan wewenang kepada pejabat yang ditunjuk. Mari kita bersama-sama mendoakan kesembuhan Bupati agar bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” tandasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan