PT LTT Bantu Masyarakat Perbaiki Akses Jalan di Rio Pakava

0 249

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Tim kemitraan dan tim teknik PT Lestari Tani Teladan (LTT) bekerja sama melakukan perbaikan infrastruktur jalan penghubung di Desa Bukit Indah dan Desa Polando Jaya Kecamatan Rio Pakava, Selasa (26/10) kemarin.

Perbaikan infrastruktur tersebut berupa penimbunan jalan, penguatan tanggul dan perbaikan jembatan penghubung antara Desa Polando Jaya dan Desa Bukit Indah. Perbaikan infrastruktur ini difokuskan sepanjang 2 kilo meter di Desa Polando Jaya dan 1 kilo meter di Desa Bukit Indah.

Kegiatan yang dikawal oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa itu disambut gembira oleh masyarakat khususnya para petani. “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Astra dalam hal ini PT LTT karena sudah peduli dengan jalan kami,” sebut Kepala Desa Polando jaya, Akbar.

Mewakili tim kemitraan PT LTT, Suko, mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan di wilayah desa binaan kemitraan PT Astra Agro Lestari ring 1. Hal itu sebagai ajang silaturahmi masyarakat dan perusahaan. “Ini untuk meningkatkan produksi TBS eksternal dari Desa Bukit Indah dan Desa Polando Jaya,” sebutnya.

Sementara itu mewakili Administratur PT LTT, Comunity Development Officer (CDO), Hendi Widjajanto, mengatakan, pihaknya selalu siap membantu jika masyarakat membutuhkan timbunan maupun alat berat dalam perbaikan infrastruktur di Desa. Hendi mengatakan, PT LTT akan selalu membantu masyarakat Desa Polando Jaya dan Desa Bukit Indah karena merupakan komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan. “Kami juga berterimakasih kepada pihak desa yang telah bersinergi dengan baik dalam kegiatan tersebut. Ini merupakan wujud kepedulian PT AAL melalui tim kemitraan PT LTT kepada wilayah binaan desa ring 1,” ucap Hendi yang didampingi kepala teknik PT LTT, Amsal Munthe. (dp)

Tinggalkan Balasan