Akris Pimpin Safari Ramadan Di Balaesang Sekaligus Berikan Bantuan

0 144

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Bertepatan dengan malam ke-17 Ramadhan, Jumat (7/4), Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melanjutkan Safari Ramadan di Kabupaten Donggala.

Adapun tujuan safari ramadan di Kabupaten Donggala terbagi menjadi beberapa tempat. Dua diantaranya di Kecamatan Sindue dan Balaesang. Untuk kecamatan Sindue, tim safari ramadan Pemprov melaksanakan Salat Isya dan Tarawih di Masjid Al Ihlas Kecamatan Sindue dengan koordinator Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Fahrudin SSos MSi didampingi Staf Ahli Gubernur Dr. Farid Rifai Yotolembah SSos MSi.

Sementara itu tim safari ramada lainnya yang di pimpin oleh Kapala Pelaksana BPBD Sulteng, Dr Ir Akris MM didampingi Sekretaris DPRD Siti Rachmi Amir Singi melaksanakan salat isya dan tarawih di masjid Al Amin Kecamatan Balaesang.

Tak hanya melaksanakan salat tarawih, masing-masing koordinator menyerahkan bingkisan kepada pengurus masjid. Di hari yang sama, tim safari ramadan yang di pimpin Kepala BPBD Sulteng juga melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Desa Lende Kecamatan Sirenja sekaligus memberikan bantuan kepada imam masjid dan pegawai sara.

Berkaitan dengan safari ramadan itu, Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan masing-masing koordinator mengucapkan terima kasih atas diterimanya tim safari gubernur di Kabupaten Donggala.

Menurut gubernur, kegiatan Safari Ramadan merupakan sarana mendekatkan pemerintah dengan masyarakat di tiap kabupaten/kota yang dikunjungi.

Lanjut, Gubernur H.Rusdy Mastura mengajak masyarakat untuk menjadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai ladang mengumpulkan amal ibadah sebanyak-banyaknya. (dp)

Tinggalkan Balasan