DPRD Donggala Berduka, Ketua Fraksi PDIP Meninggal Dunia

0 223

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – DPRD Donggala berduka. Politisi paling senior di DPRD Kabupaten Donggala, Mahmud P Tahawi meninggal dunia. Ketua Fraksi PDIP itu menghembuskan nafas terakhir di RS Samaritan Palu pada Kamis (24/11) malam kemarin.

Sejumlah anggota DPRD dan juga pejabat Pemkab Donggala tamnpak datang melayat ke kediaman almarhum di jalan Kedondong Palu Barat, Jumat (24/11) kemarin. Jenazah almarhum kemudian dibawa ke Desa Sioyong Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala.

Di Desa Sioyong, Bupati Donggala Moh Yasin tampak hadir bersama istri. Bupati Yasin menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian almarhum, yang telah lama berdedikasi dalam pembangunan Kabupaten Donggala.

“Almarhum adalah seorang politisi senior yang telah mengabdi selama hampir 20 tahun di DPRD Donggala, memberikan banyak masukan untuk pembangunan di kabupaten ini,” ucapnya.

Lanjut Bupati mengatakan, semua merasa kehilangan, bukan hanya keluarga, tetapi juga pemerintahan Kabupaten Donggala maupun DPRD. “Untuk keluarga yang ditinggalkan, harap bersabar dan diteguhkan hatinya,” ucapnya lagi.

Sebelum mengehmbuskan nafas terakhir, ketua DPD PDIP Kabupaten Donggala itu telah menjalani perawatan di RS Samaritan kurang lebih seminggu. (uj)

Tinggalkan Balasan