Terkait Hasil Pansus, DPRD akan Menyurat ke Bupati Donggala

0 265

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Pansus 1 DPRD Donggala telah menyampaikan hasil kerjanya terkait program pengadaan Teknologi Tepat Guna (TTG) dan website pada Senin (31/5). Selain menyampaikan 9 poin kesimpulan, Pansus juga merekomendasikan agar DPRD Donggala secara untuk menggunakan hak interplasi guna mendapatkan penjelasan dari kepala daerah tentang TTG.

Menanggapai hasil Pansus itu, Wakil ketua I DPRD Donggala, Sahlan L Tandamusu menegaskan, akan menindaklanjuti hasil pansus tersebut. Termasuk rekomendasi agar menyurat kepada BPK RI untuk melakukan audit khusus terkait program TTG. “Iya tetap akan ditindak lanjuti. Kalau tidak, saya yang dikejar teman-teman anggota DPRD,” sebut Sahlan kepada awak media, rabu kemarin.

Menurut Sahlan, rapat tindaklanjut pembahasan hasil Pansus itu sebenarnya akan dilaksanakan pada Rabu (2/6). Namun rapat itu terpaksa ditunda karena melihat sebagian anggota DPRD belum bisa hadir. “Sebenarnya hari ini kita rapat pembahasan tindaklanjutnya, tapi anggota belum hadir semua. Kita rapat internal dulu dengan anggota,” katanya.

Lebih lanjut menurut Sahlan, rencananya pekan Senin pekan depan, DPRD akan melayangkan surat rekomendasi Pansus TTG kepada Bupati Donggala. Jika surat pertama tak diindahkan, maka DPRD akan kembali menyurat hingga batas 3 kali. “Kalau tidak diindahkan, ya kami menyurat lagi. Kalau masih tidak direspon, kami musyawarah dengan anggota langkah apa selanjutnya yang akan kami tempuh,” tandasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan