Syahria : Saya Sedang Cuti, Bukan Malas Masuk Kantor

0 323

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Nama Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindag Donggala, Hj Syahria sempat menjadi perbincangan. ASN yang akrab di sapa Haji Ria itu belakangan ini disebut-sebut malas masuk kantor.

Menanggapi hal itu, Syahria akhirnya buka suara. Dia menepis isu bahwa dirinya malas masuk kantor seperti yang termuat di sejumlah media. Syahria menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani cuti. “Bukan malas masuk kantor, tapi saya lagi cuti,” tegas Syahria, Rabu (21/2/24).

Syahria mengatakan, cuti merupakan salah satu hak ASN selain hak menerima gaji dan hak naik pangkat. Dia menyebutkan, selama menjadi ASN selama kurang lebih 24 tahun, baru kali ini dirinya mengajukan cuti tahunan. “Ada tiga hak ASN. Hak menerima gaji, hak naik pangkat dan hak cuti. Selama 24 tahun baru kali ini juga saya minta cuti,” ucapnya.

Syahria mengaku kecewa atas isu yang beredar bahwa dirinya malas masuk kantor. Bahkan Syahria berencana akan melaporkan penyebar isu tersebut ke pihak kepolisian. Termasuk media yang menyebarkan. “Saya keberatan. Saya lagi cuti kenapa di bilang malas masuk kantor. Saya akan laporkan itu,” tandasnya.

Perlu diketahui, berdasarkan lembar disposisi nomor 139 12/02/2024, Syahria telah mengajukan cuti sejak tanggal 30 Januari 2024.
Di dalam surat izin cuti tahunan nomor : 851/BKPSDM/67/II/2024, Syahria cuti selama 18 hari, terhitung sejak 5 Februari hingga 1 Maret 2024. (uj)

Tinggalkan Balasan