PT LTT Berikan Insentif Kepada Guru Honor di Desa Tinauka

0 163

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR) bidang Pendidikan, PT Lestari Tani Teladan (LTT) menyalurkan bantuan insentif kepada guru honorer yang bertugas di Desa Tinauka Kecamatan Rio Pakava, Selasa (18/4).

Insentif tersebut diberikan kepada guru honor yang mengajar di SDN 23 Rio Pakava, guru SDN 5 Rio Pakava, guru SDN 24 Rio Pakava, dan guru SMPN 7 Rio Pakava. Insentif diserahkan langsung oleh Administratur PT LTT dan KTU PT LTT didampingi oleh kepala Desa Tinauka, Suherman.

Pada kesempatan itu, Suherman, mengatakan, pemberian insentif yang sudah konsisten diberikan oleh PT LTT diharapkan dapat menjadi suplemen penambah semangat mendidik bagi guru honor di Desa Tinauka. “Saya harap dengan adanya bantuan untuk guru honor ini dapat menjadikan motivasi dalam mencerdaskan generasi muda. Sama seperti usaha dari PT LTT selama ini dalam memajukan Pendidikan,” katanya.

Sementara itu, Muji salah seorang guru honor penerima insentif mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian PT LTT terhadap dunia Pendidikan di sekitar perusahaan. “Saya mewakili guru honorer SD, SMP di Tinauka ini mengucapkan terima kasih tak terhingga karena saya juga ikut merasakan manfaat atas kontribusi yang diberikan oleh PT LTT khususnya dalam dunia Pendidikan yang selama ini sudah sangat membantu,” Ucap Muji.

Masih di tempat yang sama, Administratur PT LTT, Ari ISwahyudi, mengatakan, bahwa bantuan itu hanya sebagai penyemangat guru. Yang terpenting guru adalah profesi yang berperan dalam mendidik karakter siswa. “Sehingga perlu semangat supaya mencetak generasi berakhlak mulia dan sumber daya manusia yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa,” tandas Ari. (dp)

Tinggalkan Balasan