Widya Kastrena Mengundurkan diri dari NasDem Donggala

0 232

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Anggota DPRD Donggala, Widya Kastrena Lassa mengundurkan diri dari partai NasDem. Anak kandung Bupati Donggala, Kasman Lassa ini telah menyurat secara resmi perihal pengunduran diri itu kepada pengurus DPD NasDem Kabupaten Donggala tertanggal 27 April 2022.

“Pada hari ini Rabu 27 April 2022 saya dengan kesadaran diri tanpa ada tekanan dari pihak lain menyatakan mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus partai NasDem Kabupaten Donggala tahun 2022. Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya serta saya tanda tangani di atas materai sebagai kekuatan hukum yang dapat dipertanggungjawabkan dengan bubuhan tanda tangan. Maka secara resmi saya tidak lagi menjabat sebagai pengurus dan kder partai NasDem Kabupaten Donggala,” tulis Widya dalam isi surat pengunduran dirinya.

Saat dikonfirmasi Rabu (27/4) malam kemarin, anak kedua Bupati Donggala ini membenarkan surat pengunduran dirinya tersebut. Saat ditanya alasan mengundurkan diri dari partai NasDem, Widya mengatakan lagi fokus mengurus anak dan keluarga. “Iya mundur dari partai NasDem,” ucapnya.

Sementara itu ketua DPD NasDem, Adha Najemudin mengaku telah menerima surat pengunduran diri dari suadari Widya. “Iya betul. Saya sudah terima surat pengunduran dirinya,” tulis Adha via Whatsapp

Tinggalkan Balasan