Pemkb Donggala Sambut Tim Safari Ramadan Pemprov Sulteng

0 195

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Pj Bupati Donggala, Moh Rifani, mengungkapkan apresiasinya terhadap Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Donggala pada Sabtu (23/03/24). Kunjungan tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura.

Moh Rifani menyatakan bahwa kunjungan ini adalah bukti nyata dari kerja sama antara Pemprov Sulteng dengan Pemerintah Kabupaten Donggala dalam memperkuat sinergi dalam berbagai program pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Dalam sambutannya, Moh Rifani menyampaikan bahwa kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulteng di Donggala memiliki makna yang besar, terutama dalam memperkuat ikatan emosional dan solidaritas antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota selama bulan suci Ramadhan.

Ia juga menyoroti pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antar lembaga pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat. Selain itu, Moh Rifani juga mengapresiasi upaya Gubernur Rusdi Mastura dalam memimpin Tim Safari Ramadhan tersebut dengan penuh dedikasi dan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Ia berharap kunjungan ini tidak hanya menjadi seremonial semata, tetapi juga menghasilkan langkah-langkah konkret yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Donggala. “Semoga kunjungan tim safari ramadhan oleh pemprov ini menjadi berkat bagi warga kabupaten Donggala,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Rusdi Mastura melalui Asisten 2, Rudi Dewanto, menegaskan komitmen Pemprov Sulteng dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Donggala, khususnya dalam bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Hari ini secara serentak, Tim Safari Ramadhan Pemprov mengunjungi Kabupaten Donggala di 3 titik, yaitu di Kecamatan Tanantovea di Desa Nupabomba yang dipimpin oleh Sekprov, Ibu Novalina, di Kecamatan Banawa Tengah di desa Limboro yang dipimpin oleh Wakil Gubernur, Ma’ruf Amin, dan di Kecamatan Banawa yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura,” pungkasnya. (*/uj)

Tinggalkan Balasan