Pemkab Bersama KONI Donggala bahas Persiapan Keberangkatan Porprov

0 285

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Banggai tersisa beberapa hari lagi. masing Masing daerah mulai melakukan persiapan untuk keberangkatan. Salah satunya adalah kabupaten Donggala.

Bupati Donggala, Dr Drs Kasman Lassa SH MH didampingi ketua KONI Donggala, Asgaf Umar memimpin rapat persiapan keberangkatan kontingen Kabupaten Donggala ke Kabupaten banggai.

rapat ini melibatkan hampir seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Donggala. Termasuk Sekretaris kabupaten Dr Rustam Efendi. Salah satu poin yang dibahas dalam rapat itu adalah anggaran.

Bupati pada kesempatan itu meminta kesiapan setiap OPD untuk secara sukarela menyumbang untuk memenuhi kebutuhan kontingen yang akan berangkat ke Banggai. Bupati meminta kepada Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan untuk turut serta berkontribusi paling besar dalam keberangkatan kontingen ke Banggai.

Usai melakukan rapat terkait keberangkatan kontingen, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peringatan Hari Ikan nasional.
Harkanas yang mengangkat tema “Ikan menyehatkan dan mencerdaskn untuk generasi unggul, stunting teratasi” tersebut dibuka langsung oleh Bupati Donggala Dr Drs Kasman Lassa SH MH didampingi Sekretaris Daerah, Dr Rustam Efendi, Kepala Dinas Perikanan, Ali Assegaf beserta pimpinan OPD lainnya dan Fokopimda. (dp)

Tinggalkan Balasan