Warga Wombo Kalonggo Minta Normalisasi Sungai ke Anggota DPRD

0 193

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Masyarakat Desa Wombo kalonggo meminta normalisasi sungai kepada Pemkab Donggala melalui DPRD DOnggala.
permintaan ini disampaikan kepada Angggota DPRD Donggala dari fraksi Gerindra, Moh Nur saat melaksanakan reses di Desa Wombo Kaloggo Kecamatan Tanatntovea Rabu (23/3/2022) kemarin. Reses ini dihadiri puluhan masyarakat Labuan.

Nur mengatakan, membangun daerah ini dibutuhkan perencanaan yang baik. Salah satu medianya dengan menjaring usulan dari masyarakat melalui reses. Nurjanah menegaskan bahwa reses wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Donggala. “Reses merupakan perintah Undang-undang dan Tata Tertib Dewan,” sebut Dia.

Dalam kesempatan tanya jawab, warga menyampaikan berbagai usulan program kepada selaku wakil rakyat di dapil II. “Beberapa usulan menjadi catatan penting bagi saya,” Ucapnya.

Namun lanjut dia, tidak semua usulan dari masyarakat Labuan itu akan terakomodir mengingat daerah lain juga membutuhan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Donggala. Selain itu anggaran APBD Donggala juga sangat terbatas. “Usulan-usulan prioritas, Insya Allah bersama akan kami perjuangankan,” Ujarnya

Moh Nur menyebutkan, ada beberapa hal disampaikan oleh masyarakat yang nantinya akan ditindaklanjuti sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada. (dp)

Tinggalkan Balasan