Ketua DPW PKS Minta Kader Solid Menangkan Anwar-Reny

0 143

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

PALU – Pasangan Calon (Paslon) Anwar Hafid –  Reny Lamadjido telah mendekalarasikan diri untuk maju dalam Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng pada Pilkada Serentak tahun 2024, Senin (8/7/24). Deklarasi itu dilakukan usai Paslon Anwar – Reny menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa hari lalu.

Keputusan PKS memberikan dukungan kepada Anwar – Reny menjadi penentu dan pelengkap terpenuhinya syarat dukugan minimal untuk maju Pilgub. Dengan bergabungnya PKS kedalam koalisi Demokrat dan PBB, Anwar –Reny kini menjadi paslon pertama yang melakukan deklarasi.

Disela-sela acara deklarasi, Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin mengajak seluruh kader dan masyarakat Sulteng untuk memberikan dukungan kepada Paslon Anwar – Reny.

Wahyudddin mengatakan, ketika SK dukungan untuk Anwar – Reny diterbitkan, maka artinya Presiden PKS sudah memberikan instruksi kepada struktur mulai dari tingkat wilayah, daerah, cabang, dan rating agar harus solid memenangkan Paslon yang diusung. “Harus Gaspol, harus all out, harus semangat memberikan kontribusi yang terbaik untuk memenangkan Paslon yang diusung. Ini adalah amanah dari pimpinan tertinggi,” seru Wahyuddin kepada media ini.

Wahyuddin mengatakan, semua kandidat yang maju di Pilkada Gubernur adalah putra putri terbaik daerah. Hanya saja kata Wahyuddin, PKS dan koalisi ingin menawarkan Paslon yang sudah “Paket Komplit”. Wahyuddin menjelaskan, Anwar – Reny merupakan figur yang telah menduduki banyak jabatan strategis di birokrasi.

Menurut Wahyuddin, Anwar maupun Reny memulai karirnya dari jenjang bawah dan memiliki rekam jejak yang baik. Keduanya juga merupakan politisi yang saat ini mengemban tugas sebagai anggota DPR RI dan Reny Lamadjido sebagai Wakil Wali Kota Palu. “Selain mantan ASN, mereka juga sudah pernah menjadi kepala daerah. Artinya, Anwar Hafid maupun Reny Lamadjido sudah punya pengalaman yang komplit,” sebut Wahyuddin.

Lanjut Wahyuddin mengatakan, Anwar – Reny tidak hanya sekedar memberi janji tapi sudah ada bukti nyata yang bisa dipertanggungjawabkan kepada publik. Ada rekam jejak baik yang ditinggalkan saat menjabat sebagai ASN maupun kepala daerah. “Muda-mudahan dengan paket komplit ini, masyarakat bisa memberikan kesempatan kepada Anwar – Reny untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di November 2024 nanti,” tandasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan