Kapolres Donggala dan Kadis Perikanan Panen Ikan Lele

0 234

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Setelah dua bulan melakukan budi daya Ikan Lele, Senin kemarin (22/5) Polres Donggala akhrinya menikmati hasilnya dengan melakuakan Panen sebanyak 38 KG Ikan lele. Panen lele tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria SIK MIK bersama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Donggala, Ali Assegaf, Kamis (22/5).

Sebelumnya, Dinas Perikanan memberikan bibit lele kepada Polres Donggala untuk dibudidayakan. Budidaya lele itu merupakan program Kapolres Donggala.

“Dua bulan kita menanti, dan alhamdulilla hasilnya kita nikmati hari ini dengan panen ikan lele, walaupun sedikit hanya 38 Kg tapi ini langkah maju yang sudah kita lakukan terima kasih buat kadis Perikanan Ali Assegaf,” kata Kapolres.

Di Tempat yang sama Kepala Dinas perikanan, Ali asegaf mengapresisais langkah Polres Donggala yang punya niat berwirasuaha membudi dayakan ikan lele.

“Dinas perikanan akan selalau mensuport kegiatan Polres Donggala khsusunya yang berhubungan dengan perikanan, semoga ide kreatif Kapolres Donggala langakah awal menuju Donggala yang lebih baik,” tutupnya. (dp

Tinggalkan Balasan