Kabid Aset Siap Hadiri RDP dengan DPRD Donggala

0 226

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) melalui Bidang Aset akhirnya buka suara soal ketidahadiran DPKAD pada Rapat Dengar pendapat (RDP) yang digelar komisi 2 DPRD Donggala, Rabu (27/9) kemarin.

Kepala Bidang Aset, Fajria SE, menjelaskan bahwa ketidakhadiran DPKAD khususnya bidang aset pada RDP bukanlah hal yang disengaja. Fajria mengaku, pihaknya sama sekali tidak menerima undangan baik tertulis maupun secara lisan dari pihak DPRD perihal RDP tersebut. Fajria mengatakan, Selasa (26/9) kemarin, dirinya bersama tim aset berada di kantor hingga malam hari. “Hari Selasa atau satu hari sebelum RDP, kami di kantor sampai malam. Kami tidak ada terima surat undangan terkait RDP. Mungkin suratnya tidak sampai ke kami makanya kami tidak tahu kalau ada RDP hari Rabu itu,” ucap Fajria

Fajria mengatakan, bertepatan pada Rabu (27/9) kemarin, dirinya bersama tim bidang aset DPKAD melakukan kunjungan studi tiru ke Kabupaten Sigi dalam rangka implementasi penggunaan Simda BMD online. Kunjungan tersebut kata Fajria sudah diagendakan sejak dua pekan lalu.

Menurut Fajria, program pengelolaan aset yang telah diterapkan oleh DPKAD di Sigi itu juga nantinya akan diterapkan di kabupaten Donggala untuk mempermudah pengelolaan dan akses yang berkaitan dengan aset. “Dalam kunjungan itu kami diterima langsung oleh kepala DPKAD Sigi. Apa yang diterapkan di Sigi itu juga dalam waktu dekat akan kita terapkan di Donggala,” ujarnya.

Terkait Komisi 2 DPRD akan kembali memanggil Bidang aset untuk RDP, Fajria mengaku, dirinya bersama tim aset siap untuk menghadiri RDP bersama DPRD Donggala. “Kami siap menghadiri undangan RDP dari komisi 2,” tandas Fajria. (ujs)

Tinggalkan Balasan