Isu Bupati Donggala Ditangkap KPK Hoax

0 199

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Beredar kabar bahwa Komisi Pemberantasan KorupsI (KPK) RI akan melakukan Operasi tangkap Tangan (OTT) di Sulawesi Tengah. Sejumlah nama pejabat mencuat dan diisukan menjadi target KPK. Salah satunya Bupati Donggala, Dr Drs Kasman Lassa SH MH.

OTT yang dikabakran akan dilakukan pada Jumat (4/3) kemarin itu ternyata hanya isu belaka. Faktanya tak ada penangkapan yang dilakukan oleh KPK. Bupati Kasman saat ditemui di kantornya juga merasa kaget ketika dirinya diisukan akan ditangkap KPK.

Kasman mengaku, baru mengetahui isu penangkapan itu pada Jumat pagi usai melakukan olahraga. Meski begitu, Kasman tetap melaksanakan tugas sebagai kepala daerah seperti biasanya. Bertepatan pada pukul 09.30 ada kunjungan dari Kementerian Perhubungan membahas terkait pembangunan pelabuhan. “Apa yang beredar itu tidak benar. Hoax,” tegas bupati.

Bupati Kasman, meminta kepada pihak yang menyebar isu penangkapan KPK itu untuk bertanggungjawab dan meminta maaf kepada publik. Sebab menurut Kasman, kabar itu menimbulkan kegaduhan. “Saya minta orang yang menyebar kabar itu untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf. Atau saya akan laporkan kepada kepolisian karena kabar itu menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat,” tandas Bupati dua periode ini. (*/dp)

Tinggalkan Balasan