Hanya Sehari, 1.032 Orang Di Rio Pakava Telah di Vaksin

0 169

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Lebih dari seribu orang di Kecamatan Rio Pakava telah divaksin hanya dalam waktu sehari. Vaksinasi ini merupakan program serbuan vaksin Polres Donggala yang di dukung oleh Dinas Kesehatan Donggala dan PT Lestari Tani Teladan (LTT) sebagai anggota Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Cabang Sulawesi. 

Vaksinasi ini di gelar di dua tempat. Desa Minti Makmur dan Desa Rio Mukti pada Sabtu (25/9) kemarin. Tercatat sedikitnya ada 590 orang yang di vaksin di desa Minti Makmur. Sedangkan di Desa Rio Mukti sebanyak 442 orang. Sasaran vaksinasi ini melebihi target seribu orang. Total keseluruhan yang divaksin hanya dalam waktu sehari itu sebanyak 1.032 orang.

Community Development Officer (CDO) PT LTT, Hendi Widjajanto  mengatakan, animo masyrakat di Rio Pakava cukup tinggi mengikuti vaksinasi. Hal ini bisa dilihat dengan total sasaran yang melebihi target. Bertepatan kata Hendi, Desa Minti Makmur dan Desa Rio Mukti sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi adalah desa binaan PT LTT dan PT Mamuang. “Vaksinasi ini merupakan program serbuan vaksin Polres Donggala yang didukung oleh Dinas Kesehatan dan PT LTT,” sebutnya.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri sejumlah perwira Polres Donggala. Termasuk pemerintah Kecamatan, Puskesmas Despot  Puskesmas Lalundu, pihak Koramil, Tim Dinkes Donggala dan para kepala Desa.

Tinggalkan Balasan