DPRD Donggala Bentuk Pansus Program TTG

0 463

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Donggala membentuk Panitia Khusus (Pansus) terkait program Teknologi Tepat Guna (TTG). Sidang Paripurna ini di pimpin oleh ketua DPRD Donggala Takwin dan didampingi oleh wakil ketua I Sahlan L. Tandamusu, wakil ketua II Asis Rauf dan dihadiri oleh Wakil Bupati Moh Yasin.

“Berdasarkan pasal 73 ayat 3 yaitu ketua dan wakil ketua pansus II di pilih oleh anggota pansus,” kata Takwin adalam paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama, Selasa (16/3).

Dalam paripurna pembentukan pansus itu, Moh Taufik yang merupakan ketua Fraksi NasDem menjadi ketua Pansus. Kemudian Wakil Ketua, Abdul Rasyid, Sekretaris Nurjannah dan 7 orang anggota DPRD lainnya yang mewakili masing-masing fraksi.
Perwakilan fraksi yang masuk dalam daftar Pansus TTG terdiri dari Fraksi PKS 2 orang, Fraksi NasDem 2 orang, Fraksi Gerindra 2 orang, Fraksi Golkar 1 orang , Fraksi PKB 1 orang, Fraksi PDIP 1 orang, dan Fraksi Gabungan 1 orang.

Adapun waktu kerja pansus TTG berlangsung 5 hari mulai dari selasa 16 Maret – Minggu 21 Maret 2021 dan akan melaporkan hasil kerjanya pada Senin (22/03/21). Program TTG sendiri sempat menjadi polemik. Diduga banyak terjadi pelanggaran dalam proses pelaksanaannya. Pembentukan Pansus TTG sendiri sempat tertunda beberapa kali. (dp)

Tinggalkan Balasan