Bupati Serahkan Lima Unit Motor Untuk Polsek Bansel

0 282

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Donggala – Dalam rangka menunjang tugas Kepolisian menuju daerah terpencil yang ada di Kecamatan Banawa Selatan (Bansel), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala menyerahkan lima unit sepeda motor Trail Honda CRF, untuk Polsek Banawa Selatan.

Kendaraan operasional itu diserahkan langsung oleh Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH kepada Kapolsek banawa Selatan, Iptu Recky yang disaksikan oleh Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasman mengatakan, lima unit kendaraan operasional tersebut diberikan untuk membantu tugas-tugas pihak kepolisian khususnya Polsek banawa selatan. Dengan luas wilayah dan medan di Kecamatan Banawa Selatan, menurut Bupati, motor trail itu sangat cocok digunakan para personel Polsek Banwa Selatan dalam menjalankan tugasnya. “Melihat kondisi medan di Kecamatan Banwa Selatan ini, memang cocok jika menggunakan motor trail. Lima kendaraan ini diberikan sebagai kendaraan Patroli untuk menunjang tugas kepolisian,” jelas Bupati.

Sementara itu Kapolres Donggala AKBP WawanSunarwiaran, mengatakan, dengan adanya bantuan kendaraan tersebut, sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga wilayah hukum Polsek Banawa Selatan agar tetap kondusif. “Dan kendaraan itu juga nantinya akan digunakan ke desa terpencil, sehingga desa terpencil mudah dijangkau,” katanya.

Kapolsek Banawa Selatan, IPTU Recky pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Donggala yang telah memberikan lima unit motor guna membantu tugas kepolisian kedepan Khususnya Polsek Banawa Selatan. (dp)

Tinggalkan Balasan