Bupati Lepas Kontingen ILDI Donggala Menuju Fornas

0 201

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Bupati Donggala, Dr Drs Kasman Lassa SH MH melepas kontingen Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kabupaten Donggala menuju Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang diselenggarakan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pelapasan kontingen ILDI Donggala ini berlangsung di ruang Kasiromu kantor Bupati Donggala, Jumat (1/7) kemarin. Bupati apda kesempatan itu memberikan semangat dan berharap kontingen ILDI bisa mendapatkan hasil yang terbaik saat berkompetisi di Fornas. “Selamat berjuang, semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Bupati.

Di tempat yang sama, Ketua ILDI Kabupaten Donggala, Widya Kastrena, mengatakan, pihaknya telah menjalani persiapan latihan kurang lebih sebulan sebelum menuju ke Fornas. ILDI Kabupaten Donggala kata Widya, baru terbentuk pada bulan Februari 2022 lalu.
Dengan persiapan latihan selama ini, Widya menargetkan, kontingen ILDI Donggala bisa meraih hasil yang baik di Fornas. Sekurang-kurangnya kata Widya, ILDI Donggala bisa meraih peringkat harapan pada Fornas nanti. “Kita kan masih baru, minimal bisa juara harapan. Tapi mana tahu penampilan kita bisa lebih baik dari kontingen lain sehingga kita bisa dapat juara 3 atau bahkan juara 1. Kita harus optimis,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Hermanto, mengatakan, memberikan dukungan penuh kepada ILDI Donggala menuju Fornas di Palembang. Secara kelembagaan, kata Hermanto, ILDI masuk ke teknis Dispora. “Kami sangat mendukung,” ucapnya. (dp)

Tinggalkan Balasan