Bupati Donggala Cuti Berobat

0 101

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam Kota Makassar. Rencananya Bupati akan menjalani operasi pengangkatan tumor di bagian perut sebelah kiri. Oleh karena itu, Bupati Kasman mengajukan cuti berobat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin kepada awak media, Jumat (15/10) kemarin. Saat ini kata Wabup, Bupati telah mengajukan cuti yang ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Tengah. Selama bupati cuti, Yasin mengatakan, dirinya tentu siap melaksanakan tugas-tugas pemerintahan yang diberikan. “Pada prinsipnya sebagai wakil ya harus siap. Selama beliau cuti, tentunya saya akan tetap berkoordinasi dan konsultasi dengan Pak Bupati,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Pemkab Donggala, Dr Rahmanur mengatakan, pihaknya telah mengirim surat pengajuan cuti Bupati Donggala kepada Gubernur Sulteng. “Sehubungan dengan kondisinya, Pak Bupati mengajukan cuti berobat,” katanya.
Rahamnur menyebutkan, saat ini pihaknya tinggal menunggu balasan surat dari Gubernur Sulteng terkait pengajuan cuti Bupati Donggala. “Terkait berapa lama cuti yang diberikan, kita masih menunggu surat balasan dari Gubernur Sulteng,” sebutnya.

Rahmanur mengatakan, sebelumnya Bupati Donggala dirawat di RS Budi Agung selama 4 hari. Namun karena penyakitnya memerlukan pelayanan lebih kompleks, maka di rujuk ke RS Siloam Makassar oleh dokter penanggungjawab. “Sampai saat ini Bupati masih di rawat di RS Siloam,” tandasnya. (*/dp)

Tinggalkan Balasan