Bupati Bersama Forkopimda Donggala Jalani Vaksinasi

0 394

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa berserta jajaran pejabat Pemkab Donggala menjalani vaksinasi covid-19, Kamis (4/2). Vaksinasi yang dipusatkan di aula kasiromu ini juga diikuti oleh Wakil bupati (Wabup) Donggala, Mohammad Yasin, Sekretaris kabupaten, Dr Rustam Efendi, dan unsur forkopimda lainnya.

Vaksinasi ini diwali dari Bupati dan Wakil Bupati yang kemudian disusul unsur forkopimda dan para kepala OPD serta Kepala bagian Sekretariat Pemkab Donggala. Seluruh penerima vaksin Covid-19 harus melalui tahap verifikasi dan registrasi terlebih dulu sebelum disuntik. Bupati dan seluruh pejabat menjalani vaksinasi dengan tenang dan lancar.

Pada kesempatan itu, Bupati Donggala mengajak seluruh pihak untuk tidak takut di suntik vaksin. Terkhusus kepada para pejabat publik serta seluruh ASN sebaiknya divaksin. Sebab dengan divaksin, akan membuat tubuh kebal terhadap covid-19. “Vaksin merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai covid-19,” sebutnya.

Kasman menyampaikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dan dokter yang bertugas pada vaksinasi tersebut. Sebab kata Bupati, para petugas itu telah melaksanakan tugasnya dengan profesional.   “Sebelum divaksin, kita juga diberikan pemahaman. Para dokter dan tenaga kesehatan sudah bekerja dengan profesional,” sebut Bupati.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Donggala, H Muzakir Ladoali menyebutkan, Kabupaten Donggala menerima jatah vaksin tahap 2 sebanyak 1.347. Sasaran penerima ribuan Vaksin itu sebut Muzakir, adalah para ASN, TNI Polri, termasuk Bupati dan Wakil Bupati. “Jumlah 1.347 itu belum bisa mengakomodir seluruh ASN. Jadi yang pertama kita vaksin pejabat tinggi seperti Bupati, Wakil bupati, Sekkab, ketua DPRD dan unsur forkopimda lainnya,” sebutnya. (dp)

Tinggalkan Balasan