Bagian Humas Donggala Luncurkan Program Donggala Respon Cepat

0 70

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekrtariat Daerah atau yang sering disebut Humas, meluncurkan program Donggala respon cepat. Program ini merupakan program inovatif yang terdiri dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk mewujudkan kinerja humas atau PR pimpinan daerah yang responsif, transparan dan komunikatif.

Nojarita Donggala Sharing Session merupakan salah satu kegiatan dalam program donggala respon cepat. Kegiatan ini merupakan talk show live via Medsos Pemda yang dilaksanakan untuk menjawab berbagai isu terkini dan penyampaian seputar informasi terkini dalam penyelenggaraan Pemkab Donggala.

Kemuidan kegiatan selanjutnya adalah E-Kareba. E-kareba sendiri merupakan penyampaian informasi acara dan kegiatan Pemkab dengan melalui website/portal bagian humas. Dimana semua pemangku kepentingan dapat mengakses jadwal acara dan kegiatan pemerintah secara real time melalui menu e-kareba pada website dimaksud.

Kemudian kegiatan ketiga adalah Halo Bupati yang merupakan kanal pengaduan masyarakat yang dibentuk sebagai media penyampaian aspirasi masyarakat kepada pimpinan daerah. Dan terakhir yaitu kegiatan Buletin. Kegiatan penerbitan Buletin secara berkala meru[akan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka penyebarluasan informasi kepada masyarakat luas terkait aktifitas dan kegiatan pimpinan daerah Kabupaten Donggala.

Donggala respon cepat ini merupakan program kerja inovatif dibawah kepemimpinan kepala bagian Humas, Fauziah. (dp)

Tinggalkan Balasan