95 KK di Desa Marana Sudah Terima BLT

0 169

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Sebanyak 95 Kepala Keluarga (KK) di Desa Marana menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tahun 2021. Penyaluran tahap pertama ini diberikan langsung 3 bulan dengan total Rp900 ribu per KK.

Proses penyaluran BLT ini sudah dilakukan sejak Kamis (12/8) oleh pjs Kepala Desa Marana, Arzam kepada penerima di kantor Camat Sindue. Penyaluran BLT ini disaksikan oleh aparat keamanan dan pemerintah Kecamatan Sindue.

Arzam menyebutkan, total anggaran BLT yang disalurkan kepada masyarakat senilai Rp85 juta lebih untuk 3 bulan. Sedangkan bulan April dan Mei masih dalam proses pengajuan ke KPPN. “Sudah tersalurkan semua kepada 95 KK. Kami serahkan di kantor camat,” ungkap Arzam, Jumat kemarin.

Menurut Arzam, penyaluran BLT itu disambut baik oleh para penerima. Arzam berharap masyarakat penerima memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut untuk kebutuhan di masa pandemi saat ini. “Alhamdulilah pemerintah desa telah melaksanakan kewajibannya dengan menyalurkan BLT. Dan masyarakat pun menyambut baik,” katanya. (*/dp)

Tinggalkan Balasan